Minggu, 15 Januari 2012

Pabrikan Motor India Ikut GP125

honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,mahindra,group,menjadi,pabrikan,sepeda,motor,pertama,asal,india,turun,di,kompetisi,bergengsi,motogp,tahun,2011,turun,di,kelas,125,cc,gp125,tim,perusahaan,senilai,us,71,milyar,diperkuat,dua,pembalap,muda,bertalenta,asal,inggris,ny,webb,marcel,schrot,jerman,perusahaan,hari,memperkenalkan,dua,pembalap,andalan,tim,mahindra,racing,kepada,media,di,markas,besar,mereka,di,mumbai,kebanggaan,bagi,kami,membawa,nama,india,ke,ng,bergengsi,balap,roda,dua,di,dunia,sepeda,motor,mahindra,berkompetisi,menjadi,baik,di,kelas,menjadi,kesempatan,baik,untuk,menunjukkan,kemampuan,kami,di,big,teknologi,motor,it,anand,mahindra,vice,chairman,and,managing,director,mahinda,group,mahindra,masuk,ke,kejuaraan,motogp,setelah,sukses,mengakusisi,engines,engineering,asal,italia,merup,perusahaan,spesialis,perancang,motor,balap,komponen,technical,support,untuk,tim,di,motogp,semenjak,2003,nah,motor,balap,mahindra,hasil,rancangan,perusahaan,mahindra,percaya,bahwa,bekerja,sama,engines,engineering,membawa,hal,positif,memberi,motivasi,pada,perusahaan,mereka,pabrikan,berdiri,sejak,tahun,1947,awal,merakit,jeep,willys,amerika,us,berkembang,memproduksi,kendaraan,roda,empat,sendiri,hingga,alat,berat,baru,beber,tahun,mahindra,main,di,roda,dua,
MotoBike - Mahindra Group,  akan menjadi pabrikan sepeda motor pertama asal India yang akan turun di kompetisi bergengsi MotoGP tahun 2011 ini. Akan turun di kelas 125 cc (GP125) tim perusahaan senilai US$ 7,1 milyar ini akan diperkuat dua pembalap muda bertalenta asal Inggris, Danny Webb dan  Marcel Schrotter dari Jerman. Perusahaan hari ini memperkenalkan dua pembalap andalan tim Mahindra Racing kepada media di markas besar mereka di Mumbai.
"Ini adalah kebanggaan bagi kami bisa membawa nama India ke ajang bergengsi balap roda dua di dunia. Sepeda motor Mahindra akan berkompetisi menjadi yang terbaik di kelasnya, dan akan menjadi kesempatan yang baik untuk menunjukkan kemampuan kami di bidang teknologi motor dan IT," ujar  Anand Mahindra, vice chairman and managing director Mahinda Group.
Mahindra masuk ke kejuaraan MotoGP setelah sukses mengakusisi Engines Engineering asal Italia. Merupakan perusahaan spesialis perancang motor balap, komponen dan technical support untuk tim di MotoGP semenjak 2003. Nah motor balap Mahindra juga hasil rancangan perusahaan ini.Mahindra percaya bahwa bekerja sama dengan Engines Engineering akan membawa hal positif dan bisa memberi motivasi pada perusahaan mereka.
Pabrikan yang berdiri sejak tahun 1947 ini awalnya merakit Jeep Willys dari Amerika. Terus berkembang dengan memproduksi kendaraan roda empat sendiri hingga alat berat. Baru beberapa tahun ini Mahindra main di roda dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar