Sabtu, 21 Januari 2012

Yamaha Disinyalir lakukan Spreading Gaung Mio Fino Pekan depan



Bro sekalian, Disinyalir Berita tentang yamaha terlebih tentang yamaha Mio Fino akan kembali menggaung Rabu-Kamis Pertengahan Pekan depan, seperti Yang pernah mereka lakukan saat test Ride Xeon di bali tahun lalu yang hampir mewarnai mayotitas media Online saat itu. Namuan Kali ini mereka sepertinya mencoba Lebih melebarkan Gaung market Calon Motor barunya yakni Mio Fino dengan mencoba melakukan Sesi Media test Ride di Dua Kota berbeda Yakni Kalo nggak salah Bandung dan Bali.

Kedua Kota dipilih sepertinya dengan pemikiran aspek sosial life style dari kedua kota Bali dikenal sebagai pulau wisata dimana kalo nggak salah Skutik sudah sejak lama mendominasi market Roda Dua di sana. Sedangkan Selain Jogjakarta, bandung dikenal sebagai Kota yang cukup kental life stylenya . . . so tmcblog melihat pemilihan Yamaha terhadap kedua Kota cukup make sense

Ngaak Hanya Media media Online saja yang akan mewarnai pemberitaan tentang motor ini pada Pertengahan pekan depan . ..  namuan tingkat spreading di media Lokal di kedua Kota secara simultan pun akan lebih moncer juga. TMCBlog cukup penasaran ingin tahu kayak apa spreading beritanya wah bakalan seru nih ada berita New Mio Fino dan bandrol Duke 200 dari tanah india sana . . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar