Kamis, 19 Januari 2012

Berikut Salah satu Strategy Honda




TMS_Honda_5
Bro sekalian, melihat gelagat Honda baik itu Honda Indonesia maupun Honda Global . . . Issue Fungsionalitas terlihat disinyalir menjadi sasaran utama pabrikan sayap kepak ini. Bro Bisa cek sendiri Mulai dari Kemunculan Honda Dio sebagai Desain Skutik Global berbagasi luas yang diikuti di negara negara lain dengan nama yang berbeda, di lanjutkan lagi dengan hadirnya Motor bebek berfitur serupa Bagasi Under seat luas dan Yang paling Mutakhir adalah hadirnya 3 Moge mid-end Honda dnegan fitur Fungsionalitas bagasi luas yakni Integra dan dua varian NC700 series . . .
Kehadiran Spacy Di Indonesia boleh dibilang cukup Fenomenal . . . saat pertama kali rilis . . . tmcblog pribadi melihatnya akan dibandrol sedikit di atas beat . . . namuan mengejutkan . . . bandrolnya sama dengan beat, wahhh Value banget  . . dan akhirnya ke-value-an Spacy di perkuat oleh hadirnya Spacy FI yang ‘cuma’ dibandrol lebih tinggi 250 ribu rupiah. Yah walaupun ada beberapa pemangkasan jumlah sensor, namun kalo boleh dibilang . . . Spacy FI adalah Pelopor skutik Injeksi Murah, cukup fenomenal menurut tmcblog.
TMS_Honda_10
Sepertinya ini lah possitioning dari Honda . . .mereka ingin membuat produk yang ‘mengerti konsumen’  . . . mengerti kebutuhannya . . . Mengenai Injeksi Murah tentu umbasnya tidak hanya memuluskan penetrasi Injeksi Honda saja . . . namun penetrasi injeksi keseluruhan pabrikan yang kalo nggak salah sudah mencanangkan All Injection pada semua Motor barunya pada periode 2014-2015 nanti . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar