Rabu, 18 Januari 2012

Fashionable Matik Fino Siap Meluncur


Fashionable Matik Fino Siap Meluncur
Jakarta. – Skuter matik bergaya retro keluaran Yamaha, Fino, siap meramaikan pasar motor Indonesia. Dijadwalkan, skuter berjuluk Fashionable Matik ini akan diluncurkan bulan Februari mendatang.
“Insyaallah Fino akan kami luncurkan bulan depan,” ujar Eko Prabowo, General Manager Promotion and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Eko menjelaskan bahwa skuter matik ini merupakan skutik yang fashionable untuk kaum hawa. Sementara desain retro yang dianutnya merupakan bagian dari sebuah fashion. “Tag line nya Fashionable Matik, jadi desain retronya merupakan bagian dari fashion,” jelas Eko.
Saat ini, skuter matik yang akan bertarung merebut hati konsumen Indonesia bersama skutik retro modern Honda Scoopy, sedang dalam tahap produksi, sehingga saat diluncurkan nanti unitnya sudah tersedia di dealer-dealer Yamaha.
Fino dibekali mesin 113 cc SOHC empat tak berpendingin udara dengan sistem asupan bahan bakar karburator. Dimensinya 1830×705x1050 mm. Dengan kata lain, spesifikasi Fino yang akan mengaspal di Indonesia sama dengan Fino yang sudah hadir lebih dulu di negeri Gajah Putih, Thailand. Yang membedakan hanya desain striping dan harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar