Sabtu, 28 Januari 2012

Anak di Bawah Umur Nyetir Mobil, 15 Orang Jadi Korban!!!


Belum reda kasus “Xenia Maut” yang menewaskan 9 orang di trotoar Tugu Tani Jakarta, eh ada lagi berita heboh dari Makassar. “Jazz Merah” yang dikemudikan anak di bawah umur (14 tahun) menabrak sedikitnya 15 orang. Meski tak ada korban meninggal, tapi lagi-lagi faktor “human” yang melanggar aturan.
Tabrakan terjadi Sabtu (28/1) kemarin dibeberapa tempat. Awalnya di Jln. Baji Gau, Makassar, kemudian tabrakan lanjutan di Jln. Cendrawasih dekat gereja Bukit Zaitun. Tabrakan ketiga di Jln. Dangko, masih lanjut di Jln. Daeng tata I dan mobil terhenti kemudian dirusak warga.
Tabrakan terjadi di beberapa tempat karena pengemudinya yang masih duduk di bangku SMP berusaha kabur. Tak pelak sebanyak 15 orang berjatuhan kena tabrak dan terserempet.
Namanya anak SMP, sudah pasti tidak punya SIM dan parahnya baru 2 kali mengemudikan mobil, Whuaaa….!!! Bahkan mobil itu juga bukan miliknya sendiri, mobil kerabat yang masih rencana mau dibeli.
Karena ini kejadian dilakukan anak di bawah umur, maka orang tua punya tanggung jawan besar atas kejadian ini. Orang tua lalai menjaga anaknya. Hehehe…. atau memang anaknya yang bandel ya. Karena di Kompas.com menulis si anak ditengarai dalam kondisi mabuk.
Wahhhh…..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar