Kamis, 26 Januari 2012

Dan TVS Pun Disinyalir Cepat belajar Soal Mindset Headlamp Motor Bebek


Bro sekalian, dapet foto dari ME . ..  bahwa sepertinya TVS tengah menyiapkan satu unit bebek baru yang disinyalir kuat sebagi suksetor dan atau varian major change dari TVS Neo X3i . . .  Hal yang paling signifikan terlihat adalah perpindahan headlamp dari tebeng ke batok setang . .. hmmmm TVS Pun Disinyalir Cepat belajar Soal Mindset Headlamp Motor Bebek.
Bro sekalian, silahkan bayangkan . . . Pabrikan Sekelas Honda saja, sampe jungkir balik itu  mencoba menggoyang Jupiter Z dengan Modal Honda Blade lama yang headlampnya berada di tebeng . . . dan ketika New Blade headlampnya pndah ke batok setang . . . penetrasinya ndilalah cepet meroket, bisa membayangi dari dekat New Jupiter Z. Lalu kasus kasus lain adalah bro bisa lihat betapa seretnya market Suzuki Arashi yang lampunya juga berada di tebeng . . .
Entah ada apa Dengan mindset Konsumen Motor bebek indonesia terhadap lampu di Tebeng . . . apakah terlihat kurang layak . . . atau bahkan terlalu segmented karena mindset yang tertanam lebih ke aura balap . . . sedangkan bebek itu mayoritas lebih ke masalah fungsionalitas dan kalo mentok punke maslah eleganitas . . . unsur sporty mungkin juga  ada namuan nggak mayoritas di Segmen bebek . . . Oke lah kalogithu . . . ditunggu penampakannya di TPT ya TVS he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar