Sabtu, 28 Januari 2012

Impresi fisik Varian Tri Tone Yamaha Mio J



Bro sekalian, yamaha disinyalir mempersiapkan beberapa pilihan Mio J bagi potential buyyernya. dari Banyak Pilihan ini Yamaha membagi dua bagian Besar berdasarkan Jenis Grafis nya yakni untuk Kebutuhan general Customer dan untuk Teenagers . . . Nahh, Kebetulan untuk versi Teenagers dikeluarin juga versi Tritone atau tiga warnanya.


Impressi fisiknya sih nggak terlalu berbeda secara dimensi dengan Mio sporty, namun beberapa detail cukup menerik seperti tidak adanya saklar lampu depan karena skutik ini sudah mengadopsi Automatic headlamp On (AHO), hadirnya COver penutup Fan Air Forced Coller. Sok belakang yang menurut tmcblog sedikit lebih panjang dibanding sok mio pendahulunya . . . entah kayak apa impresi suspensinya nih, tunggu sampai saat test ride nanti. Joknya sendiri terasa lebih panjang dibanding Mio Sporty . . . Bagasi Underseatnya? lebih Luas dari Pendahulunya mio Sporty  . ..  namuan memang faktanya masih kurang luas bila dibandingkan skutik Entry Level Injeksi Kompetitor Honda Spacy PGM Fi yang sudah muat satu helm Full Face.

Oh ya, menurut info Internal YIMM . .. kemarin memang benar adalah Press Converence resmi Mio J sehingga nanti Bulan Februari Mio J tinggal Launching saja sambil pengumuman harga bandrol, cmiiw. Beberapa Info yang diperoleh dari release YIMM adalah motor ini menggunakan mesin 113 cc dan bertenaga puncak 7,75 PS pada 8.500 rpm dan bertorsi puncak 8,5 Nm pada kitiran mesin 5.000 rpm. Mengenai keiritan Versi Internal yamahasudah tmcblog bahas sebelumnya silahkan di cekidot. Mengenai targetnya sendiri, Fore cast Mio J di angka 25 ribu Unit Per Bulan untuk tahap awalnya dan diharapkan berlanjut sampai 50 ribu Unit Per Bulan . . .

hmmm 50 ribu Unit Per Bulan? jujur ini adalah angka yang menarik . . . secara angka ini adalah angka dalam selang penjualan skutik entry level . . . pertanyaan selanjutnya . ..  mau dibandrol berapa Mio J ini ? kalau terlalu jauh dari harga Mio Sporty yang sekarang apakah masuk di angka 50 ribu unit per bulan? entahlah, pasti semua ini telah mereka pikirkan matang matang . ..

Artikel ini anne ambil dari, TMCBlog.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar