Kamis, 19 Januari 2012

Tim Star Motor Resmi Membela Honda, Pukulan Bagi Yamaha…???


Pemerhati balap tanah air, pasti tahu tim balap Star Motor asuhan Benny Djati Utomo. Tim balap yang sekitar 5-6 tahun terakhir setia membela Yamaha, akhirnya akan hengkang ke Honda. Jika sebelumnya hanya gosip, lewat tulisan ini DF bisa pastikan bahwa rumor tersebut adalah fakta.
Tanggal 1 Februari 2012, akan diadakan acara khusus di Klub Kelapa Gading Ruangan Janur Sari untuk menandai kerjasama antara Star Motor dengan PT Astra International Tbk – Honda alias Astra Motor. Nama tim-nya adalah Astra Motor Racing Team (ART).
Astra Motor merupakan salah satu main dealer Honda (AHM) yang menangani 10 wilayah di Indonesia yakni Jawa Tengah, Jogjakarta, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan, Tenggara dan Ambon serta Papua.
Tim ART rencananya akan turun penuh menggunakan New Blade dan CBR 250 di ajang One Make Race Honda, Indoprix serta Kejurnas Sport 250.
Star Motor sebelumnya sangat terkenal dengan korekan Jupiter Swedia yang pertama kali mengalahkan ketangguhan Shogun. Lewat Star Motor atau Benny Djati, teknologi Swedia pada Jupiter menyebar kemana-kemana sehingga sering juara di balapan manapun.
Kali ini Star Motor membela merk lain. Penampilan motor Honda racikan Star Motor sudah banyak menyebar di Facebook salah satu kru Star Motor. Sudah siap balap bro…!!!
New Honda Blade-nya kelihatan gagah. Knalpot pakai AHRS dan sokbraker belakang dari Ohlins. Sedangkan yang CBR 250 tampangnya seperti modif motor harian. Cuma dilepas lampu-lampu dan jok modif single seater.
Lewat foto ini juga terlihat beberapa sponsor yang support Star Motor. Ada Astra Motor, AHM Oil, FIF, FDR dan KYT. Tapi kok warnanya kelihatan kaku ya. Apa karena stiker sponsor yang bejibun belom ditempel semua ya…???
Tapi okelahhh…. apakah Star Motor mampu memberikan gebrakan mumpuni di ajang balap nasional…??? Kita tunggu sajalahhh….!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar