Selasa, 17 Januari 2012

Hyosung GT650R Potong Harga Sampai Rp 35 Juta!!!


Welehhhh… welehhh…!!! Gebrakan Kawasaki yang menelurkan ER6N dengan harga gak sampai Rp 100 juta ternyata gak cuma bikin merinding para bikers bro. Tapi juga bikin merinding Hyosung Indonesia yang juga punya jagoan di kelas serupa. Bedanyaaa… Hyosung merinding bangkrutttt…. hehehe…!!!
PT Honlei Motor Indonesia yang awalnya membanderol Hyosung GT650R dengan harga Rp 120 juta, kini langsung banting harga. Moge V twin asal Korea tersebut kini hanya dibanderol Rp 85 juta atau gak sampe 2 kali harga Ninja 250. Selain itu mereka juga ngeluarin moge baru GT650P yang merupakan versi naked-nya dengan harga cuma Rp 79 juta saja!
Gila….!!! Mantap gak yaaaa….??? Sebuah moge kini harganya udah nggak sampe seratus jutaan lagi. Kalo kualitasnya di bawah dikit dibanding ER6N sih cincai lahhh…!!! Apalagi sok depan udah upside down dan mesin V twin punya deru mesin lebih sangar dari mesin inline ER6N.
Tapiiii…. konsistensi aftersales Hyosung bisa dipertanggungjawanbkan bukan…??? Jangan sampai habis jualannya rame, kabur entah kemana, hehehe…!!! Jangan sampai jualan hit n run. Kasian yang beli moge mahal kalo nggak ada aftersales servicenya.
Bukan begituuuu….???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar