Selasa, 24 Januari 2012

Bajaj Pulsar 200 Meluncur 30 Januari

detail berita
F: Bajaj Pulsar 200 (motorbeam)

NEW DELHI – Januari ini menjadi bulan sibuk bagi Bajaj Auto India. Ada dua varian yang disiapkan Bajaj Auto pada akhir Januari ini, salah satunya adalah Bajaj Pulsar.

Namun, sebelum Pulsar terbaru, Bajaj Auto akan lebih dulu menelurkan KTM Duke 200, dijadwalkan mengaspal di India awal pekan ini. Selanjutnya, Bajaj Pulsar 200 akan menyusul pada 30 Januari mendatang.

Seperti dilansir motorbeam, Selasa (24/1/2012), Pulsar generasi terbaru ini akan dikeluarkan secara resmi di Mumbai, awal pekan depan. Namun, rencananya penjualan baru akan dimulai pada Maret mendatang.

Bajaj Pulsar 200 diketahui menggunakan mesin dari sepeda motor KTM Duke 200. Bajaj dan KTM telah bekerjasama untuk membuat satu model massal, yakni KMT Duke 200. Namun mengenai kapasitas mesinnya, belum ada spesifikasi lengkap.

Diprediksi Pulsar 200 ini akan dibekali mesin 220 cc DTSi (Digital Twin Spark ignition) empat langkah, dan memiliki tenaga sebesar 21 PS dan dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga 144 km/jam.

Bajaj Pulsar 200 ini menggunakan monoshock pada suspensi belakang. Model motor street fighter terlihat pada desain tangki, bodi, hingga cover depan yang mengedepankan kesan agresif.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar