Rabu, 18 Januari 2012

Kenalkan, Konsep Motor Sport Elektrik Honda

Tokyo Motorcycle Show yang akan dihelat bulan depan semakin dekat. Beberapa produsen motor ternama di dunia semakin sibuk menyelesaikan konsep motor anyar yang akan diperkenalkan ke hadapan publik. Begitupun dengan Honda, yang siap menampilkan tujuh konsep motor yang dijamin membuat Anda terkejut melihatnya.
Salah satunya adalah konsep RC-E, yang merupakan motor sport bertenaga listrik milik Honda berkapasitas 250cc. Walaupun belum ada detail lengkap soal motor, Honda RC-E ini dipercaya mampu memiliki performa sama baiknya dengan motor 250cc tradisional.
“Ini adalah konsep motor super sport yang akan menawarkan kesenangan berkendara. Walaupun bertenaga listrik, motor ini tetap memiliki tenaga dan kenyamanan berkendara layaknya motor 250cc konvensional,” ujar Honda, dikutip dari laman Visordown.com beberapa waktu lalu.
Jika dilihat dari gambar, aura motor balap memang sangat terasa pada prototipe Honda RC-E ini, terutama dari dudukan stang motor, serta jok motor yang terkesan mengambang. Selain itu, Honda RC-E ini memiliki sumber daya yang bisa dilepas (removable power source), sehingga kekuatannya bisa digunakan produk lainnya ketika motor tidak digunakan.
Belum ada detail resmi dari pabrikan asal Jepang ini. Tapi yang jelas, Honda berjanji akan mengungkap semua detail motor pada ajang Tokyo Motor Show, 3-11 Desember 2011 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar