Rabu, 18 Januari 2012

Honda Harus Segera Luncurkan Scoopy Injeksi, Patahkan Promosi Fino Karbu…!!!

Lagi-lagi adu strategy Honda vs Yamaha sangat menarik dicermati. Ibarat permainan catur, Yamaha melangkah duluan dengan mengkomunikasikan Mio Fino dan Mio J (injeksi). Meskipun belum resmi dilaunching, heboh berita skutik baru Yamaha telah menghipnotis insan bikers tanah air. Ini tak boleh dibiarkan, Honda harus mencari celah kelemahan lawan. Lalu membalasnya…!!!
Analisa DF, celah kelemahan terletak pada Fino yang masih karburator. Di tengah gembar-gembor Yamaha seputar kesiapan mereka dengan teknologi injeksi, loh kok masih meluncurkan motor karburator??? (seandainya 100% Fino masih karbu).
Sangat kontradiktif bro. Bahkan sebagian bikers menganggap bahwa soal injeksi, Yamaha tidak sesiap Honda. Karena Honda dipastikan 2012 ini seluruh produk barunya mengadopsi injeksi.
Untuk itulah, Honda harus sesegera mungkin meluncurkan Scoopy injeksi. Momen tepatnya Februari atau Maret. Kemudian luncurkan campaign, “MOTOR BARU MASAK KARBU…??? JADUL AHHH…!!!”
Hahaha…. sangat mengena banget bukannn…??? Lantas setting hargnya, Scoopy injeksi dibanderol sama dengan Scoopy karbu. Toh ke depan semua injeksi bukannnn…??? Konsumen tinggal memilih, mau teknologi sehat atau merusak lingkungan…???
Yahhhh…. demikianlah analisa DF yang di bantu P2R pagi ini. Semoga bisa memancing reaksi fans boy dengan analisa komentar yang berbobot. Anggap saja perseteruan Honda vs Yamaha adalah sebuah film yang sangat mendidik. Demikiannn brooo…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar