Selasa, 17 Januari 2012

Desas-desus harga yang akan disematkan di dua produk baru Yamaha mulai berembus ke telinga P2R. Belum pasti sih, tapi sepertinya tidak akan beranjak jauh dari angka prediksi. Salah satu sumber menyebutkan jika Yamaha Mio Fino akan dibenderol leboh murah sekitar Rp 800 ribuan dibanding Honda Scoopy, wouuu….!!!
Informasi lain mengatakan bahwa Mio Fino yang masih karburator akan dibanderol seharga Mio sporty. Banderol Scoopy Rp 13,725,000 dan Mio Sporty Rp 12,550,000. Jika merujuk pada bisikan-bisikan tadi maka banderol Mio Fino akan berada di rentang Rp 12,55 juta sampai Rp 12,9 jutaan.
Lantas berapakah harga Mio injeksi alias Mio J…??? Nah, kalo yang ini akan dibanderol lebih mahal dibanding Honda Spacy injeksi alias PGM-FI yang dijual Rp 12,8 juta.
Informasi santer menyebutkan Mio J akan dibanderol Rp 13 jutaan lebih dikit. Berani pasang tarif lebih mahal karena kapasitas mesin lebih besar yaitu 115cc.
Jika prediksi harga-harga tersebut tidak terlalu jauh melesetnya, sebenarnya yang diuntungkan adalah konsumen. Hemmm…. makin sengit perang harganya. Produk baru dengan teknologi baru, harganya tidak ikutan naik tajam.
Silahkan yang mau menambahkan informasi harga seputar Mio Fino dan Mio J, silahkennnn…. bro…..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar