Sabtu, 21 Januari 2012

Generasi Baru Bajaj Pulsar akan Soft launching Akhir januari 2012 di India Januari 21, 2012


Bro sekalian, baca dari motorbeam . . . Bajaj Auto berencana akan merilis dua varian di januari ini Yakni KTM Duke 200 tanggal 24 januari dan Bajaj generasi Baru sepekan kemudian atau 30 januari 2012 . . . Untuk KTM Duke 200 tentu sangat menarik untuk ditunggu bandrol harganya karena bisa menjadi cermin berapa perkiraan banrol Duke 200 Jika dirilis di Indonesia . . .
duke200_10
Untuk Generasi Baru Bajaj juga merupakan info yang ditunggu tunggu . . . karena apa, karena selama ini baru spyshot-spyshot doang yang bertebaran di dunia maya . ..  belum ada tanggapan resmi dari Bajaj Auto mengenai spek penampakan tersebut. Terlihat memang dari masin, Generasi terbaru bajaj nanti akan memiliki beberapa komponen yang bisa dikatakan KTM DUke-Like . . . namuan apakah plek 100% sama, atau ada perbedaan. kalau beda apakah signifikan, atau hanya asesoris saja . . .menarik untuk diketahui . . .

Yang juga ditunggu selanjutnya adalah bocoran Forecast, apakah semua Produk bajaj akan seperti gambar di Spyshot yakni dengan jeroan mesin Yang KTM Duke-Like? lalu juga berapa bandrolnya, karena hal ini bisa berkorelasi langsung pemetaan Strategy Bajaj Auto Indonesia (BAI) kedepan . . . Kompetitor Bajaj di Motor sport pun tmcblog pikir siap pasang mata dan telinga untuk menganalisa Strategy nya . . . Terlebih mungkin juga Pabrikan Yang geregetan karena Iklan ‘nakal’ Pulsar yang cukup heboh akhir akhir ini :mrgreen: . . .

silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar