Sabtu, 21 Januari 2012

Yamaha mulai agresif,… Mio Fino sudah ditongolin untuk test ride… bisa jadi kuda hitaaam …!!!


Well,… ini baru gebrakan… out of the box… !!! Biasanya,.. pabrikan suka mindik-mindik aka tertutup… atau telaaat yang kelewatan …!!! Sudah menjadi hal yang basi… product ditutupi… baru dilaunching… baru bloggerz kebagian untuk test ride …!!! Padahal product nya nggak baru-baru amaat… di Thailand atau di India sudah pating seliwer… !!! So perlu ada yang differensiasi… dan kelihatan pabrikan Yamaha mulai… dengan Yamaha Mio Fino nya …!!! :D


Yup,… beberapa Bloggerz diundang pabrikan Yamaha untuk test ride ke Bali… menjajal Yamaha Mio Fino …!!! Product nya belum di launching… namun sudah dijajal test ride… Ini memang langkah berani … !!! Ini tidak lagi spy shot… namun gablaaak terang-terangan… dan memang harus begitu… ditengah hypercompetition market sepeda motor …!!! Juragan belum bisa memastikan apakah akan bisa hadir ke Bali atau tidak… lha wong weekdays kok… bukan weekend …!!!

Last,… kalau melihat spec Mio Fino yang punya ground clearance rendah… terbayang bakalan stabil neeeh motor … sudah secure key shutter … bagasi lumayan etc…!!! Sayang aza… andai bisa mentest motor ini secara anak jalanan… tentu magnitude nya akan lebih dahsyat… lha wong motor akan diuji apa adanya… lebih terang-benderang lageee… !!! But,… yaaagh cepat atau lambat pasti akan terungkap… bagaimana performa, fitur dan handling motor ini… dan kembali sang waktu yang akan bicara …!!! But anyway,… good maneuvers congratz …!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar