Kamis, 19 Januari 2012

Kolaborasi Update Keiritan dan Performa . . . Salah satu Strategy Yamaha



Bro sekalian, Bisa jadi Yamaha gerah juga keseringan dibilang variannya nggak irit bahan bakar . . . Oleh karena itu mereka berfikir keras bagaimana bisa mengupdate tingkat keiritan varian produknya akan tetapi tidak dengan serta merta mengorbankan mindset sebagai motor kencang dan berinovasi . . . Mio J bisa jadi merupakan salah satu calon jawabannya.

Membuang begitu saja Mindset Konsumen setia terhadap produknya merupakan usaha untuk menghancurkan aset yang telah dibina bertahun tahun kebelakang. Selain menghancurkan Asset, bisa juga dipandang sebagai penghianantan kepada konsumen setianya yang terlanjur memiliki midset kencang dan performa terhadap motor Yamaha . . . yup Mindset akan tercederai . . . dan cost nya bakalan besar bro . . . oleh karena itu Yamaha disinyalir nggak mau ambil resiko

Oleh karena itu mereka berupaya putar otak mendesain sistem kerja sepeda motor yang bisa menjawab jawaban Update Keiritan namuan tetap mengedepankan aura performa dari yamaha . .  lahirlah segala Forged Piston, silinder Diasil, sampai sistem YMJet Fi . . .mereka seakan ingin membuktikan bahwa motor irit tetao bisa kencang juga . . . hmmm kita lihat nanti apakah misi mewujudkan nya berhasil saat mengetahui data performa Mio J . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar