Senin, 16 Januari 2012

Dijual Rp 21 Jutaan, CBR 150R di India Tampil Dengan Warna Baru


Honda CBR 150R akhirnya sampai juga ke India. Di India Auto Expo, motor sport yang punya tampang mirip CBR 250R ini sudah dipamerkan dan diperkenalkan.

Kabarnya, harga jual motor ini akan ditetapkan kurang dari 1,2 Lakh Rupee. Atau setara dengan Rp 21 Jutaan. Harga ini lebih murah dari harga jual CBR 150R di Indonesia yang dilepas Rp 33 jutaan.

Selain punya harga jual yang berbeda, secara penampilan motor ini juga berbeda. Khusus untuk pasar India, Honda menyiapkan motif dan warna khusus.

Di India ada varian berwarna orange-putih seperti yang bisa kita lihat di gambar. Desain stripingnya juga berbeda, grafisnya tampak abstrak tapi tetap sporty. Selain orange-putih, ada juga paduan warna merah-putih.


Sedang spesifikasi teknisknya tak jauh berbeda. Motor ini tetap mengusung mesin satu silinder. Kepala silindernya sudah DOHC dan memuat empat klep. Pengkabutan bahan bakarnya juga sudah injeksi PGM-Fi.

Mesin 149,4cc-nya ini diklaim punya tenaga hingga 18 BHP di 10,500 rpm. Sedang torsinya 12,6 Nm pada 8.500 rpm. Bakal jadi pesaing berat Yamaha YZF-R15 version 2.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar