Minggu, 29 Januari 2012

Yamaha Fazer di India Tampil Menarik Dengan Warna Putih


Masih ada yang tak kenal dengan Yamaha Fazer asal India? Ini adalah kembaran Yamaha Byson di Indonesia, bedanya Fazer sudah dilengkapi dengan fairing setengah telanjang.

Dan kini, salah satu dari empat pilihan warna terbaru Yamaha Fazer adalah putih. Yamaha menyebutnya "Competition White". Seluruh bodinya dilabur warna putih mulai dari sepatbor depan, tanki dan cover bodi belakang.

Agar tidak pucat, warna putih ini dipadu dengan ornamen tribal di beberapa bagian. Seperti pada bagian samping fairing dan logo Fazer di tanki. Sedang kaki-kakinya tetap setia dengan warna hitam. Mulai dari pelek, cover bodi samping hingga mesin tampak garang.


Sedang spesifikasi mesin dan kaki-kakinya dipastikan tak banyak berbeda dengan Yamaha Byson yang ada di Indonesia. Mesinnya SOHC satu silinder 150cc berpendingin udara. Transmisinya 5 speed dan punya rem cakram di depan dan teromol di belakang.

Suspensinya monoshock di belakang dan untuk yang depan dikawal dengan suspensi telescopic berukuran besar. Rodanya pakai ukuran 100/80-17 di depan dan 140/60-17 untuk yang belakang.

Di India, Yamaha Fazer ini juga dijual dalam tiga pilihan warna lainnya. Yaitu Midnight Black, Lava Red, dan Black Cyber Green.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar