Jumat, 20 Januari 2012

Revo AT VS Lexam



Bagi pembaca DF yang pernah menanyakan data penjualan bebek matik selama 2011, maaf ya baru hari ini menjawabnya via artikel. Karena kemarin-kemarin banyak artikel lain yang lebih mendesak untuk dilesatkan ke dunia maya. Tapiii…. berhubung hari ini masih Januari, ya tidak terlalu telatlah ya…hihihi….!!!
Monggo disimak data di bawah bro. Jika dilihat secara total 12 bulan, penjualan Yamaha Lexam masih lebih unggul dibanding Honda Revo AT. Lexam terdistribusi sebanyak 6,769 unit, sedangkan Revo AT sebanyak 5,116 unit. Selisih sekitar 1,653 unit.

Uniknya, Lexam di tiga bulan awal 2011 menggebrak distribusi di atas 1500 unit. Tapi makin ke belakang makin sedikit. Bahkan puncaknya di dua bulan akhir 2011, sama sekali stop distribusi. Mungkin di dealer masih sangat melimpah.
Berbeda dengan Honda, awal-awal hanya distribusi 500-0an unit. Stabil sampai pertengahan tahun. Kemudian makin sedikit tapi tidak sampai stop distribusi. Sehingga secara total setahun, Honda sedikit kalah dibanding Yamaha.
Tapiii…. gak tau deh, di dealernya siapa yang mangkrak stoknya, hihihi….!!! Kita liha distribusi bebek matik di bulan Januari 2012, apakah Yamaha akan kembali menggebrak seperti awal 2011…??? Atau justru sebaliknya Honda yang akan melakukan gebrakan distribusi di atas 1000-an unit…???
Time will tell ya brooo…. hihihihi….!!!

2 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya
    sungguh bermanfaat artikel ini..thanks for share
    velg mobil

    BalasHapus
  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Toyota Alphard bekas

    BalasHapus