Sabtu, 21 Januari 2012

Bocoran Bro Joeloe2, Honda Sport 150cc dan Launching Vario 125


Ahaiii…. nih bocoran terbaru dari komentator kondang bro Joeloe2 yang berhasil P2R himpun. Namanya juga bocoran, soal kebenarannya diserahkan ke masing-masing. Kalo pada waktunya nanti ternyata tepat, ya berarti bocoran bro Joeloe2 termasuk akurat. Dan next-nya bocoran bro Joeloe2 bisa kita jadikan bahan rujukan, hihihihi….!!!
Bocoran pertama seputar sosok motor sport 150 cc Honda. Konon motor sport ini misi-nya menghancurkan V-Ixion. Makanya banyak dijuluki si V-Ixion Killer.
Banyak rumor beredar, ada yang bilang rangka model teralis dan mesin masih menggunakan mesin CBR 150 yang sekarang beredar. Ada juga yang bilang mesin SOHC, wihhhh…. simpang siur ya. Dan disitulah asiknya ngeblok bro, hihihihi…!!!
Bro Joeloe2 memberikan info dalam sebuah kolom komentar bahwa mesin sudah pasti tegak tanpa sirip pendingin. Artinya pendingin air seperti CBR150 atau CBR250. Belum terungkap apakah SOHC atau DOHC.
Lantas info lainnya soal jadwal launching Vario 125 injeksi. Bulan Februari, Vario 125 sudah mass produksi. Kemungkinan diluncurkan bulan itu juga atau paling telat Maret sudah jualan.
Hemmm…. kalo prediksi P2R sendiri. Si V-Ixion killer Honda sudah pasti mesin tegak, pendingin air, 150cc dan 4-klep alias DOHC. Lalu pemasok bahan bakar injeksi. Tapi masih agak ragu seandainya mesin menggunakan dapur pacu dari CBR150 yang ada sekarang. P2R lebih condong ini adalah new engine.
Sedangkan untuk jadwal launching Vario 125 injeksi, P2R sepenuhnya sepakat dengan info yang diberikan bro Joeloe2. Wkoehhhh….. bro Joeloe2 monggo dilanjutkan bocorannya. Hahahaha…..!!!

Artikel ini ane copas dari "Proud2Ride"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar