Minggu, 15 Januari 2012

Hot News: Vario 125 Repsol Edition dan Tanpa Idling Stop…???

Wouuu… pagi ini P2R mendapatkan 2 informasi menarik seputar Honda Click 125i yang diyakini sebagai sosok Vario 125 injeksi alias PGM-FI. Hot news pertama datang dari bro joloe2 di kolom komentar. Info kedua dari microsite Click 125i berbahasa Thailand (klik SINI bro).
Bro joeloe2 sudah kesekian kali memberikan informasi seputar produk baru Honda lewat kolom komentar. Dan sepertinya tidak hanya P2R yang dikasih info, blogger lainnya juga. Menurut terawangan P2R, info bro joeloe2  memiliki banyak kebenaran. Salah satunya informasi berikut ini.
♥HOT NEWS BANG P2R♥
berdasarkan pp2 alias trial2 vario 125 kmrin, pp2 trial ke 2, dh udh uji warna no striping. dr kacamata saya yg membuat cover plastik terlihat ada warna ijo, merah, violet, hitam silver, blm jelas ada berapa warna, tp yg paling mencolok adlh kehadiran warna orange..scra pemikiran saya motor cakep kok orange, nah ketemu saat diparkiran ada new blade orange, tanpa pusing2 mgkn vario 125 ada livery REPSOL EDITION, stelah saya konfirmasi ke enginernya, mereka mengamini….walah dadi ra sabar meminangnya…..
nanti ada lagi…..tunggu aj..
Jadiii…. besar kemungkinan Vario 125 PGM-FI akan memberikan satu kelir spesial yakni Repsol Edition. Di dalam negeri, kelir ini mampu mendongkrak penjualan Blade serta CBR. Kelir lainnya kemungkinan memiliki warna dasar ijo, merah, violet, hitam dan silver.
Lanjut informasi seputar fitur yang akan disematkan di Vario 125 PGM-FI. Melihat info di microsite Click 125i, kemungkinan besar hanya akan mengusung Combi Brake, Brake lock, Side stand switch, helm-in serta set opener/key shutter.
Bagaimana dengan fitur idling stop dan ACG starter seperti yang dimiliki PCX…??? Hemmm…. masih gelap bro. Sepertinya yang versi ini belum ya. Apakah ada matic 125 cc lainnya yang sedang dipersiapkan Honda…??? Jika tanpa paket fitur idling stop dan ACG starter, harganya bisa sangat mepet dengan Vario Techno nih alias Rp 15-16 jutaan aja.
Monggoooo… dilanjutkan analisanya brooooo…..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar