Rabu, 15 Februari 2012

Gambar detil Pulsar 200NS. Pantaskah kalau dijual 24juta??

Diakui atau tidak…motor ini telah menjadi buah bibir seluruh pemerhati otomotif. Baik media, Blogger bahkan biker nongkrongpun tiada hentinya membicarakan motor hasil racikan KTM-Bajaj tersebut. Nah…untuk menjawab rasa ingin tahu para mzbro semua, berikut Df lampirkan foto detil sikuda besi dari berbagai sisi. Check it out….

Jepretan adalah buah karya dari jurnalis R.Engine kala peluncurannya di Hotel ITC Grand Central Mumbai. Disana kita bisa melihat berbagai sisi sikuda besi. Mulai dari stop lamp, kemudian fender yang sudah dilengkapi dengan lampu penerang nopol, knob sein sistem push return layaknya motor-motor Jepang (meninggalkan versi lawas yang sistem geser) dll. Nah…banyak yang mengatakan jika motor ini dibawa keIndonesia…..hanya sekedar melihat bentuknya, susah bagi siapapun untuk menolak. Jadi jikalau BAI membanderol diangka 24jutaanpun…masih dirasa cukup pantas alias tidak overprice. Benarkah seperti itu??…
Mungkin saja. Namun patut diingat secara jaringan 3S, mereka tidak sekuat  pabrikan Jepang. So artinya….sudah selayaknya positioning price tetap mengedepankan value for money. Jangan sampai karena terlalu pede akibat eforia yang ditunjukkan biker Indonesia, jadi keblinger mengkatrol tanpa kontrol. Jadi…24 juta pantas, tapi akan lebih juozzz lagi dibawah angka tersebut. Yo wis...langsung intip aja berbagai gambar P200NS terlampir.
Ban belakang berukuran 130/70-17
Desain pelk anyar terinspirasi KTM Duke
Engine SOHC 200cc 4 klep 3 busi (power 23,5HP)
Tanki 12 liter…..disinyalir sistem kondom layaknya Byson
Radiator…
Foot peg boncenger
Foot peg rider
Knalpot ditengah mesin menambah CG
Tuas sein sistem push return
Engine kill dan saklar lampu utama (non AHO)
Headlamp desain street Fighter
Stop lamp LED
Fender dilengkapi lampu penerang nopol
Kaliper Bybre satu piston (rear), dua piston (front)
Tabung oli rem belakang…
Tutup bensin desain baru…
Konsol speedo…terdapat jam digital & side stand warning
Emblem 3D
Monoshock gas canister
Piring cakram model kembang…membantu melepas panas
Sasis parimeter frame
Pulsar 200NS Red and Yellow colour
Noted : Klik untuk memperbesar gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar