Minggu, 26 Februari 2012

Apakah Anda sudah siap dengan The Next Yamaha Vixion

Siapa pencinta otomotif roda dua sekalian yang tidak tau dengan motor di sebelah ini?
Yah, benar itulah dia Yamaha YZF R15.
Kalo di buka Fairingnya memang sedikit banyak menyerupai Yamaha yang menjadi top nomor satu penjualan motor laki Indonesia.
Yah, betul lagi itulah dia Yamaha Vixion.
tapi walau bentuk tak jauh beda, kalo dilihat lebih dekat kalo yamaha Vixion bisa di bilang betuk minimalis dari Yamaha YZF R15.
kenapa saya bilang begitu dari segi penampilan Kalo Yamaha YZF R15 jelas fullFairing. nah, tapi yamha Vixion sedikit banyak masih mengadopsi motor bergaya Motor sport tampa Fairing mulai dari sok depan, cakram belakan dan yang paling mencolok adalah Jumlah speed di Vixion ada lima dan pada R15 ada enam kecepatan.
Tapi, kali ini NDF tidak akan membahas perbedaan tersebut.

NDF kali ini akan membahas the Next Yamaha Vixion, padahal varian baru si kuda besi idola ini kan baru keluar dengan straiping baru dan warna baru. yok kita liat dulu varia terbaru yamaha Vixion.
Nah, yang sekarang lagi di bahas di beberapa blog otomotif terkemuka di Indonesi. yaitu blognya mas Taufik dan blognya mas Iwan.
Ini stedment di blognya mas Taufik.
"Beberapa Info dalam sepekan terakhir misalnya dari Bro Jaelan (yang penampakan orangnya sempat tmcblog temukan di bandung kemaren) yang mengindikasikan bahwa Next New Vixion sedang dipersiapkan . . . menyandang Kode buritan 5PA dirumorkan sudah mengunakan rear disc Brake (rem belakang Cakram)

Langsung tmcblog kros check pake gaya intelejen plis mindik mindik . . . di temukan info sementara bahwa secara desain bisa jadi akan berbeda dari vixion yang sekarang . . . sinyalemen desain mengarah ke desain beraura ‘tajem tajem’ . . . hmmm kalo begini sih . . . sinyalemen Logis yang dapat ditarik dengan mudah adalah . . . desain Naked Bike/ Street Bike dari YZF R15 V2"
Wah, tampaknya krend juga brother?
Yang katanya pake Dist depan belakang dan desainnya mengadopsi Yamaha YZF R15 tampa Fairing.
stedment tersebut di pertegas oleh mas iwan.
"IWB mendapatkan informasi sekaligus pertanyaan dari bro kita, Hans Christian via FB bahwa doi mergoki 3 orang yang sedang ngetes motor Yamaha didaerah Buaran Jakarta Timur….
Dua orang nunggang motor yang sudah tidak asing yakni…..Vixion dan kemudian Byson dibelakangnya. Nah….yang menjadi pertanyaan,  menurut bro Chris motor yang ketiga merupakan varian yang belum pernah ada dimarket tanah air. Monggo intip penuturannya dibawah ini…
Siang mas Iwan, kemarin siang pas ane liwatin daerah Buaran, ada 3 orang ngetes motor Yamaha, paling depan Vixion, tengah Byson, nah yg dibelakang ini nihh, sumpah ane baru pernah liat mas bro, kayaknya sih Vixion baru deh, ban belakang gede (ga segede Byson sih), terus lampu belakang sekilas mirip Yamaha SZ-R India, sampingnya masih polos semua alias no striping, terus pake plat putih merah gitu, mau difoto tapi ga kekejar soalnya ane bawa mobil, bisa cari tau ga mas bro kira”itu apa, atau maybe beneran new vixi kali bro hehehe. Thx broo
Stop lamp Yamaha SZ-R (view dari samping)
Sebuah informasi yang perlu digali lebih dalam. Sayang tidak ada foto atau gambar yang bisa dijadikan petunjuk. Hanya satu clue yang bro Hans ungkapkan yaitu lampu belakang menyerupai Yamaha SZ-R. Mungkinkah buntut Vixie direvisi? Karena Jujur…sejauh ini bisikan yang mampir kekuping IWB cuma facelift Yamaha Vixion. Lainnya masih nihil.  Tapi yang pasti jika menilik plat nomer yang nempel pada sikuda besi (berwarna putih dengan tulisan merah) tidak diragukan motor adalah unit test alias bukan motor modifan….."

Kalo seandainya kabar itu bener? Gimana yah? pasti makin seru persaingan pabrikan motor di Indonesia, Mulai dari motor motor teralis, Matic, injeksi, retro dan sebagainya...
NDF sampe bingung, makin banyak model makin bingung milih...
Mungkin full body Vixion baru katanya doubledist, make sock depan Yamaha YZF R125 dan paling penting bodynya katanya lancib-lancib alla yamaha YZF R15 V2.0 tapi tetep tampa Fairing kayak Versi sebelumnya cuy...
Tapi kalo soal harga dan bidikan spyshot pun belum ada yang ngebahas cuy...
Yah, lebih kurang seperti itu hangatnya rummor di dunia blog saat ini...
 
 Silakan berkomentar dan memoga menikmati info yang saya berikan.
(NDF)

2 komentar:

  1. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update! Mobil banjir

    BalasHapus
  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Suzuki Swift 2014

    BalasHapus