Kamis, 23 Februari 2012

Melihat Langkah 6 Pabrikan motor di Indonesia yang NDF Aku'i..!

 Wah, kalo nglihat judul fenomenal yah Mazbrow???
Hha...
Yup's cengar - cengirnya sudah cukup kita mulai menuju benang merah, sesuai judul di atas "Melihat Langkah 6 Pabrikan Motor di Indonesia yang NDF aku'i..!", 6 pabrikan yang NDF aku adalah;
  1. Honda
  2. Yamaha
  3. Kawasaki
  4. Suzuki
  5. Bajaj
  6. Kanzen
6 pabrikan di atas, adalah pabrikan motor yang NDF lihat terus - menerus berinofasi dan mengepakan sayabnya demi meraih hati para konsumen di Indonesia, tampa banyak basa - basi lagi mari kita mari kita simak sekilas info dari NDF,
Cekidot..!



1. Honda
Mengapa NDF meletakkan honda di nomor urut pertama? sudah pasti karena kesuksesan honda penjualan motornya di Indonesia yang memiliki reting tertinggi yang dilihat dari hasil penjualannya sebesar 4.276.136 unit dengan semua produk motornya, mulai dari skutic, bebek dan beberapa moge andalannya, seperti Mega Pro, Tiger dan si pendatang baru CBR.
tapi bukan hanya itu yang mengejutkan kita, mendengar wacana yang dari honda yang membuat pabrikan motor yang membuat pasaran motor di indonesia ketar ketir adalah semua produk honda di tahun mendatang akan menerabkan sistem injeksi yang di beri nama PGM-F1 pada semua produk yang di jualnya.
Lalu, yang tak kalah heboh lagi dari beberapa blog tetangga Honda indonesia akan mengeluarkan 2 produk moge baru. yaitu New Honda Tiger dan Si motor teralis yang katanya akan mematahkan sepak terjang yamaha Vixion.
Mari sama sama kita tunggu saja kabar terbaru dari honda.

2. Yamaha
Lanjut keposisi ke dua yaitu,
yamaha, yamaha Pabrikan roda dua yang sangat ternama di dunia bersaing ketat dengan si honda, yamaha tahun ini pun tak tinggal diam dengan langkah yang di ambil oleh honda, Yamaha pun mengeluatkan beberapa produk barunya, di awal tahun saya duet mio J dan mio fino menjadi perbincangan para pencinta otomotif roda dua. tapi, bukan hanya itu amunisi Yamaha yang pasti akan muncul si New Mio Soul Yang masih di pendam dan kabarnya si mio soul baru ini sama dengan Yamaha mio J yang sudah menerapkan sistem injeksi terbaru dari Yamaha yaitu YMJet - Fi.
selain kabar keluarnya satu lagi sekutik baru, yamaha pun memperbaru'i beberapa produknya contohnya saya Jupiter Mx dan Vixion yang pake klir baru dan straiping baru yaitu pitih, dan tak kalah saingan si Byson pun andil bagian dengan staiping baru dan klir  barunya emas dan hitam.
Tapi sayang sungguh sayang Yamaha indonesia masih kalah langkah dengan honda di seri motor sport full fairing, tak tahu apa yang difikirkan yamaha indonesia? banyak pecinta yamaha yang mendambakan munculnya Yamaha YZF R15 di Indonesia, "Termasuk saya... Hha...

3. Kawasaki
Wah, si hijau perlahan tapi pasti semakin mengokohkan tapak kakinya di Pangsa pasar Otomotif roda dua di Indonesia dengan produk motor 2Tnya, Kawasaki mencoba tetap mempertahankan tenaga dari produk 2Tnya dengan mencoba beradaptasi dan terus berinofasi tampa henti dan lahirlah sitem penetral gas buang yang di beri nama KIPS (Kawasaki Integreted powervalve sistem), dua jempol buat kawasaki. bahkan di tahun ini kawasaki dengan percaya diri mengeluarkan produk barunya Kawasaki Ninja 150 RR bahkan dengan tampang yang lebih krend menirut NDF...
lalu, kakak seperguruannya sudah siap siap masuk Pasaran indonesia dengan mengusung sistem Injeksi, nah tapi NDF belum tau nama dari sistem injeksi terbaru ter sebut.
Tapi, yang membuat pencinta otomotif roda dua sumringah adalah kawasaki berani memasarkan produknya yang berkapasitas 600cc, bernama Kawasaki ZX 6R.
sekali lagi tepuk tangan buat kawasaki...

4. Suzuki
Suzuki oh suzuki, mengapa begini? kau terlihat seperti  masih mencari langkah dan mencoba coba, cobalah mencoba bertahan. bangun dan berinofasilah seperti dulu di era keemasan mu, cobalah berinofasi dan amatilah apa yang sedang di dambakan pencinta otomotif roda dua di tanah air Indonesia, kami merindukan kuda besi fullfairing Suzuki seperti Suzuki FXR yang nongol di awal tahun 2000an, bukan sekedar sekutik apa lagi bebek.
tapi perlahan tapi pasti suzuki mencoba mengikuti arus perkembangan otomotif rida dua indonesia dengan produk barunya yang tak lama lagi siap mengaspal yaitu, Suzuki GW250. Tapi, kembali ke konsumen apakah produk tersebut dapat di terima??? nah, mengesampingkan pertanyaan tersebut suzuki tengah menyiapkan produk skutic tetro terbarunya yang NDF baca baca di Blog sebelah...
Apakah itu benar Suzuki???

5.Bajaj
Bajaj, NDF kasih dua jempol buat Bajaj.
Bajaj berhasil mencibtakan dinastinya sendiri dengan beberapa prodoknya tampa terpengaruh dengan produk jepang yang mengandalkan yang banyak Motor bebek dan skutik. Bajaj berani melawan arus dan baiknya bajaj bisa di terima konsimen indonesi dengan gagahnya di nasti sang Bajaj Pulsar yang sangat berani tampi dengan tampang yang tak biasa menurut NDF, StreetFighter alla India.
yang sangat menakjubkannya adalah pada beberapa tahun belakangan ini bajaj berani mengambil langkah nyata menggaet pabrikan asal jerman yaitu KTM, dan melahirkan produk terbaru yaitu Bajaj Pulsar 200Ns.
Bahkan belum nongol saja si bajaj 200Ns di tanah air Indonesia sudah mengisahkan cerita kontropersial di kalangan bloger indonesia yang katanya meniru produk honda. yAitu, Honda Cb 1000.
Wah, pokoknya sukses terus buat Bajaj dari NBS.

6. Kazen
Kenapa kanzen yang NDF di dudukan di urutan terahir???
Yah, benar Kanzen adalah motor Pabrikan asli Indonesia, kenapa??? pasti pada bingung.
Hha... biasa...
sebenarnya bukan salah konsumen yang tidak bisa membanggakan produk dalam negeri. Tapi, alasan NDF adalah karena Kanzen tak bisa membaca kebutuhan pasar dan Kanzen tidak bisa beradaptasi dengan keadaan. seandainya Kanzen mencoba menengok negara tetangga mereka terus berinofasi dengan produk dalam negerinya, bahkan sekarang sudah mulai mengembangkan suspensi monosock buat produk dalam negerinya...
Kuncinya satu kanzen, Indonesia tak butuh motor murah dan hemat BBM.
tapi, Konsumen Indonesia mencari kendaraan yang berkualitas dan benar benar dapat persaing dari tenaga, kecapatan dan desain yang mendukung penampilan.
Maju terus Kanzen jangan berputus asa.
Bangkit dan berinofasilah... "Cinta Kanzen, Cinta Produk Indonesia" Hha...
Nyontek dikit...

Nah, sekarang mazbro sekalian mau ambil motor dari Pabrikan mana?
Beberapa pabrikan motor di ataslah jawaban dari kegelisahan dan kegalauan mazbrow sekalian yang mau beli motor baru.
disamping menunjang kepercayaan diri karena bukan motor Potocopyan pabrikan di ataslah pabrikan yang menurut NDF dapat di andalkan dan di percaya mulai dari kualitas dan kemudahan dari perawatannya. (NDF)

Silakan berkomentar dan dimohon untuk saran dan kritiknya... ^_^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar