Minggu, 12 Februari 2012

TIM UNDERBONE JAJAL LINTASAN SENTUL



Bersamaan dengan uji coba Honda CBR250R, ART terjunkan motor Underbonenya di Sirkuit Sentul.

Di sela-sela sesi tes CBR250R Denny Triyugo dan Wawan Hermawan melakukan sesi tes motor Underbone Honda Blade 110. Sesi ini dilakukan untuk mempersiapkan mesin motor underbone yang akan digunakan untuk ajang kompetisi Asia Road Racing Championship (ARRC). Mengendarai motor underbone ini menjadi pengalaman baru untuk Denny Triyugo, yang berguna untuk mempercepat adaptasi dengan motor. "Performa motor ini baik hampir sama dengan motor lama saya. Hanya ada beberapa hal yang harus saya sesuaikan dengan kondisi motor yang cukup ringan," ujar Denny Triyugo.

Sementara Wawan Hermawan juga berhasil memberikan masukan setelah melakukan beberapa putaran. "Saya suka dengan performa motor ini, hanya ada beberapa yang harus dibenahi. Seperti set up stearing dan kendala pada tangki motor," ujar Wawan Hermawan.



ART juga melakukan sesi tes Underbone Honda Supra X 125 di Sentul International Karting Circuit (SIKC). Hanya sesi tes yang dilakukan Denny Triyugo dan Wawan Hermawan baru fokus pada set up suspensi dan sasis motor. Meski begitu waktu yang berhasil dibukukan oleh kedua pembalap ART terhitung bagus, mengingat motor underbone ini baru mengaspal lintasan balap.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar