Sabtu, 11 Februari 2012

Prototipe new Honda Tiger sudah ada???…. Februari 11, 2012


Hha...
Akhirnya Df dapat Info bagus nih, lagi hot si macan honda mau memperbarui penampilan, mondar mandir buka blog temen, akhirnya Df dapat info sebagai berikut...


maaf hasilnya kurang memuaskan karena jepretan BB Gemini tidak mampu menangkap dengan jelas. Apalagi siHP punya teman merupakan HP lawas yang mempunyai resolusi LCD rendah. Ditambah nihilnya autofocus BB membuat sikuda besi hanya terlihat bagian spatbor depan saja…selebihnya ngeblur!! :cry:
Tapi Df mendapatkan petunjuk berguna tentang detil sikuda besi. Salah satunya headlamp mempunyai garis desain identik dengan Yamaha Byson…oval model street fighter sejati. Tanki agak langsing namun ban besar. Sedang dari stang….identik dengan NMP. Spatbor juga sudah menyerupai moge, menutup hingga kebawah. Apakah tidak keliru gambar merupakan siteralis?? adik mengatakan bahwa sasis pada gambar sepertinya bukan teralis. Kemudian diperkuat dengan informasi sibapak karyawan AHM bahwa ditankinya terdapat emblem Tiger. Sayang sibapak rupanya orang yang polos dan kurang paham motor. Sebab ketika ditanya lebih jauh beliau hanya menggeleng. Lho gimana beliau bisa menjepret kuda besi? rupanya kerjaan beliaulah yang memungkinkan hal itu dilakukan….
Last.…semakin lama informasi jadi makin misterius. Bisa jadi, pengakuan sang sumber….salah. Namun…jikapun iya, motor apakah gerangan yang difoto dalam pabrik AHM tersebut? Kenapa ada emblem “Tiger”??. Mosok tempat perakitan ada project modifikasi. Impossible mzbro!!. Terus….apakah benar AHM sudah mempunyai unit prototipe next Honda Tiger??. Bisa jadi…toh adik mengatakan bahwa sikuda besi dalam gambar jauh lebih bagus dibanding Tiger versi sekarang. Yo wis, Df coba attached gambar yang dicurigai sebagai calon gen sang macan dan monggo berikan opininya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar