Jumat, 03 Februari 2012

Suzuki berikan penyegaran Untuk varian SkyDrive



Bro sekalian, menurut press release yang tmcblog terima, mulai februari 2012 ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis Facelift Minor Change dari varian Mid-end Skutik mereka yakni SkyDrive . . . sama seperti Mio J teen . . . Penambahan warna dan striping baru SkyDrive ini ditujukan untuk membidik Konsumen Remaja . ..  Yup tema stripingnya adalah papan lempar jarum atau yang dikenal dengan permainan Dart.



Tidak ada perubahan spek engine, fitur, pernak pernik maupun dimensi dari Skydrive baru ini . . . Oleh karena itu nggak keliatan ada TPT Skydrive keluar, cmiiw . . . dan Harganya pun tidak ada perubahan tetep 13,3 Juta rupiah . . . warna warna dan variasi striping grafis memang terlihat cukup tajam, dinamis, ekspresif . .. Plus eye cathing . . . penambahan warna Hijau Lemon juga sepertinya memang menjadi trend . . . setelah menjadi “warna kebanggaan” kawasaki selama beberapa lama . . . Yamaha, Honda dan terakhir suzuki juga ikut serta mengadopsi warna lambang kehidupan dan keasrian ini, cmiiw

Selain Warna Hijau Lemon, skutik yang menurut pak edo mengasai 23% penjualan Skutik Suzuki pada 2011 yang lalu ini juga merilis 2 warna baru lainnya seperti Putih – Orange (Brilliant White – Candy Midnight Orange) dan Merah (Candy Summer Red)  . . . Dan Selain ketiga warna baru ini . . . Skydrive livery Racing ala GSXR kelihatannya masih tetap dipertahannkan . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar