Rabu, 01 Februari 2012

Suzuki GSX-R1000 Vs 2010 Yamaha YZF-R1

Hari ini DF akan membahas tentang perbandingan antara Suzuki GSX-R1000 dan Yamaha YZF-R1. Ini adalah dua sepeda motor sport favorit saya, dan lainnya adalah Honda CBR 1000RR. Perhatikan bahwa memproduksi tidak memperbarui model mereka setiap tahun dalam dekade terakhir!

Dua motor sport super berpotensi penanganan sepeda motor tercepat dan terbaik yang dapat Anda beli di awal 2010. Saya menggunakan istilah berpotensi karena kemampuan masing-masing motor adalah hanya sebagai baik sebagai pengendara - yang berarti Anda!

Secara pribadi saya seperti desain GSX-R1000 Suzuki lebih dari R1 Yamaha karena terlihat modern dengan sentuhan retro seperti knalpot. R1 yang modern juga, tapi melayang di tepi desain di atas. Untungnya mereka tidak terlihat sama. Keduanya memiliki masalah yang sama secara fisik kecil untuk membuat pernyataan desain utama bukan fokus pada teknis kinerja tinggi.



  2010 YZF-R1 2010 GSX-R1000
 
Engine :
Displacement : 
Starter :
Fuelling :
Frame :
Overall length :
Overall Width :
Height :
Wheel base :
Ground clearance :
Seat height :
Kerb weight :
Fuel tank :
IL4 Cyl DOHC 16V
998 cc
Electric
Electronic Fuel Injection
 (EFI)
Alloy

2070 mm
715 mm
1130 mm
1415 mm
135 mm
835 mm
206 kg
18 litres
IL4 Cyl DOHC 16V
999 cc
Electric
Electronic Fuel Injection (EFI)
Alloy

2045 mm
720 mm
1130 mm
1405 mm
120mm
810 mm
205 kg
17.5 litres
Security System :
Standard Standard
Gearbox :
6 speed multi-plate slipper clutch 6 speed constant mesh wet multi-plate hydraulic clutch
Suspension  (front) :
43mm Inverted telescopic
 
SHOWA - Inverted telescopic, coil spring, spring preload fully adjustable, rebound and compression damping force fully adjustable.
Suspension  (rear) :
Single Monocross SHOWA - Link type, oil damped, coil spring, spring preload fully adjustable, rebound and compression damping force fully adjustable.
Brakes / Tyres :
310mm Twin Front Disc
220mm Single Back single 4 piston calliper

FRONT : 120/70ZR17M/C (58W)
REAR : 190/50ZR17M/C (73W)
FRONT: Tokico 310mm Dual floating discs with four-piston callipers
REAR: 250mm Single
 4 piston calliper FRONT : 120/70ZR17M/C (58W)
REAR : 190/50ZR17M/C (73W)

Exhaust :
4 into 2 - 1 - 2  (standard) 4 into 2 - 1 - 2 (standard)
Power :
Torque :
(Claimed) 134Kw @ 9800rpm
(Claimed) 115Nm @ 10200rpm
(Claimed) 142Kw @ 12500rpm
(Claimed) 115Nm @ 10000rpm
Approx Pricing (AUD) :
(Excluding on-roads)
$18,990
 
$18,990

Tidak ada komentar:

Posting Komentar