Kamis, 02 Februari 2012

Motor Motor yang Fenomenal di Jagat Blogsphere


Bro/sist sekalian yang berbahagia, sebagai pecinta roda dua pasti menarik mengupas kelebihan dan kelemahan suatu motor. Baik itu sport, bebek sampai skutik. Dan di blogsphere setiap blogger, komentator maupun pembaca pasti punya motor mana yang menarik untuk dibahas. Kali ini Df akan menyimpulkan motor apa saja yang paling menarik untuk dibahas menurut penilaian Df sendiri. Tentunya sebisa mungkin akan Df beri alasan sampai motor tersebut sangat diminati.




 

honda-cbr150r.jpg
1. CBR 150
Ingat kan dulu ketika Honda berencana memboyong CBR 150 ke tanah air. Banyak yang antusias membahas CBR 150, di blog manapun ramai ramai membahas CBR 150. Puncaknya adalah ketika palu harga sudah diketuk di angka 33juta, banyak teriakan kekecewaan terhadap Honda. karena sebelumnya banyak yang mengharap CBR 150 dibandrol dibawah 30juta

2. New Blade
Kehadiran New Blade cukup membuat jagat blogsphere menggema, dengan desain yang dibenturkan dengan New Jupiter Z, New Blade menjadi primadona baru dikalangan pecinta bebek. Tampilan yang racy tidak menghilangkan fungsionalitas daripada fungsi bebek itu sendiri.


3. Satria FU
Sampai detik ini, artikel tentang satria FU masih sangat ramai dikunjungi. Dari performa FU sendiri yang luar biasa sampai ulah oknum pengendara FU sendiri.

4. Ninja 150 RR
Bagi speed freaker, jambakan 2 tak dari Ninja 150 RR bagai candu yang sulit dilupakan. Kegagahan Ninja disempurnakan oleh performa yang belum tertandingi dikelasnya.
ktm_duke_200.jpg
5. KTM Duke 200
Rumor awal bahwa Bajaj akan memasarkan Duke 125, 150, 200 sampai 250 sempat membuat biker enthusiast penasaran. Dan akhirnya Bajaj memilih Duke 200 sebagai andalan utama. Tidak dapat dipungkiri Duke 200 memberikan magnet tersendiri bagi biker enthusiast. Desain yang fresh plus taste eropa membuat Duke lain daripada yang lain. Duke sendiri bisa menjadi alternatif bagi biker yang ingin merasakan motor eropa tapi masih dalam jangkauan.


6. Mio
Skutik fenomenal pabrikan Yamaha ini selalu menarik untuk dibicarakan. Image skutik paling boros dikelasnya mampu ditutup dengan sempurna oleh desain dan nama besar Mio. Dan Yamaha menyempurnakan Mio dengan meluncurkan Mio J.
yamahayzf-r152.0_2012-460x307_2.jpg
7. R 15
Sampai detik ini pun banyak yang masih berharap Yamaha akan membawa R15 ke tanah air. Motor yang desainnya sangat rupawan ini sangat dinanti kehadirannya. Apalagi jika membandingkan dengan CBR 150. Masih ingat kan bro bagaimana ketika R15 launching pertama kali di India, semua Blog juga membahas kehadiran R15.
pulsar_200_ns_10.jpg
8. New Pulsar 200NS
Hampir semua blog menyambut kelahiran sang moto sport fenomenal. Spyshoot yang menggambarkan motor bulukan jelek yang diperparah oleh kostum sang tester, seolah olah Bajaj ingin memberikan surprise yang jedeerr bagi biker enthusiast. Dan terbukti hampir semua blogger menyambutnya, di wall facebook pun warna merah maroon mewarnai wall facebook.


9. Sport teralis 150 Honda
Ini motor bau baunya juga fenomenal, perkembangan sport teralis sangat sayang kalau dilewatkan. Sampai kini pun masih simpang siur perihal sport teralis Honda. Dari deltabox sampai teralis dan dari sohc sampai dohc mewarnai rumor sport 150 dari honda. Perkembangannya saja sudah bikin heboh, sepertinya launchingnya pasti akan lebih heboh lagi. Karena hanya sport teralislah yang belum muncul sosoknya.

Itulah Sembilan motor yang sayang kalau dilewatkan. Baik yang pro maupun kontra sebisa mungkin tidak melewatkan informasi tentang kesembilan motor tersebut. Dan ini tidak ada kaitannya dengan penjualan motor tersebut, hanya sebagai selingan saja ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar