Sabtu, 31 Maret 2012

Test Ride Anak Jalanan,… Yamaha Soul GT – handling mantaaap… easy to ride …!!!


Well,… ketika ada kesempatan melakukan test ride terhadap product teranyar Yamaha yaitu Soul GT… langsung skutik ini juragan ‘siksa’ …!!! Juragan sama sekali nggak mengalami kesulitan dalam beradaptasi… menit pertama sudah langsung punya feeling… sudah langsung ‘menyatu’ dengan skutik ini …!!! Bahkan dalam pengetesan… bisa lepas dari kejaran sebuah Ducati Superbikez …!!! Gimana kejadiannya …??? :mrgreen:


Yup,… ketika berada di lampu merah persimpangan Tendean – Senopati – Monginsidi… ketika lagi asyik menunggu… tiba-tiba dikagetkan dengan suara Ducati Superbikez warna merah… bruuummmmm… suara khas dari Ducati …!!! Waduuuugh…  oke deeegh… target sampai STM Penerbangan… skutik kecil ini… nggak boleh diovertaking …!!! Jurus yang akan dipakai adalah gas puoool… zig-zag manuveeer…. !!! Dan ketika lampu menunjukkan warna hijau…. gooooo …..!!! :mrgreen:


Nggak pake lama… skutik ini langsung melesat… karena keadaan rameee lancar… dengan mudah juragan bisa melakukan zig-zag manuver… overtaking dilakukan serba tipiiizzz… !!! Sekitar 1 kilometer… juragan masih mendengar suara Ducati… dibelakang …!!! Soul GT mudah banget untuk ‘ditekuk’… apalagi ditambah akselerasi yang sama persis dengan Mio J… membuat semakin pede saza Juragan mengendarai nya …!!! Jarak sekitar 2 kilometer… makin tambah sayup juragan mendengar… ya sudah gasss puuoool lagiiii ditujukan kearah Gunawarman… menuju showroom Ducati …!!! Jiaaagh… akhirnya sampai juga diperempatan… langsung late braking sedikit… patah belok… Soul GT nuruuut… mantaaap …!!!

Dalam waktu singkat… juragan sudah sampai di SCBD… bermain beberapa lapz… sambil melakukan ‘rebahan’ cukup extreem …!!! Bahkan dalam beberapa kesempatan di hari yang lain… untuk selap-selip ditengah kemacetan… skutik ini mudah banget …!!! Terlebih dengan dibantu akselerasi dan top speed yang mumpuni… dengan mudah juragan bisa mengovertaking skutik 110cc … dan motor bebek 125 – 135cc …!!! Last,… bicara tentang handling … untuk skutik 110cc… untuk skutik dengan rear single shock… handling Yamaha Soul GT… supeeeerrrb daaagh …!!! Any question …??? :mrgreen:


1 komentar:

  1. No question... :)...Mantap
    Numpang nitip jemuran ya

    http://dulwadul-inc.blogspot.com/2013/01/my-yamaha-soul-gt-street-series-25-km.html

    BalasHapus