Senin, 26 Maret 2012

Kenapa Bentuk CBR150/250 lebih cepat Keluar versi ‘terjangkaunya’ dibandingkan Ninja 250R?


Bro sekalian, hanya satu tahun lebih beberapa bulan dari waktu brojol CBR 250R dan atau CBR 150R sudah memiliki kembaran murah meriah dari merk lain . . . yup adalah Viar yang memperkenalkan sesosok motor sport yang masih prototipe bernama VixR  . . .motor ini walaupun nggak sama persis dengan cbr series namuan memiliki garis desain yang nggak jauh berbeda dari CBR 250R, cmiiw . . . yang jadi pertanyaan . .. koq begitu cepat? kenapa hal ini nggak kejadian Di Ninja 250R yang telah mengaspal dari Pertengahan 2008 dulu?

Kenapa ada Kenapa Bentuk CBR150/250 lebih cepat Keluar versi  ‘terjangkaunya’ dibandingkan Ninja 250R? Padahal menurut tmcblog kadar kesulitan pembuatan nya kayak yang nggak terlalu berbeda, imho, cmiiw. . . . hmm  . . .Bisa jadi karena nama besar Honda disini . . . atau bisa jadi secara mungkin karena komulatif jumlah penjualan CBR worldwide lebih besar (harus ada data nya)

Viar mengatakan bandrol harga untuk tipe sport berkisar antara Rp14-16 jutaan . . . bisa jadi sang prototipe akan berharga segituan . . .  inilah kenapa selalu ada fenomena mirip miripan seperti ini . . . karena nggak semua orang bisa beli motor jepang yang keren dan berharga diatas rata rata, cmiiw . . . NDF sih belom lihat dari dekat sehingga belom bisa nilai sedetail apa kesamaan Protitipe VixR ini dengan CBR series . ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar