Senin, 12 Maret 2012

Hot News: Tahan Beli Yamaha Vixion, Versi Baru Segera Meluncur…!!!


Wouuu… buat fans NDF yang sudah tanya-tanya seputar new generation Yamaha Vixion via email, nih jawabannya bro…!!! Sebaiknya tahan dulu memesannya bulan ini, info dari ODY alias orang dalam Yamaha bahwa motor sport baru ini sudah siap meluncur. “Saya sudah lihat sendiri, keren kok,” kata si ODY.
Tinggal menunggu waktu peluncurannya bro. Sayangnya untuk launching, ODY enggak tau jadwal persisnya. Katanya ini urusan orang marketing, bukan di pabrik.

Ciri-cirinya seperti yang banyak beredar belakangan ini. Masih mempertahankan rangka deltabox tapi bodinya benar-benar baru. Menurut si ODY, bodi lebih runcing-runcing, futuristik.
Dan yang paling ditunggu adalah peleknya jadi lebih lebar. Enggak cungkring lagi kaya yang sekarang. Lebarnya tambah berapa mili juga enggak tahu persis bro. Pastinya langkah ini untuk meneruskan model-model Yamaha yang pakai pelek lebar seperti Byson dan Jupiter MX.
Mesinnya sih kabarnya ada perbaikan, mungkinkah injeksinya menerapkan YMJET-FI…??? Yang bikin girang, disk brake belakang akan jadi opsi standar loh! Apa enggak nyesek kalau beli V-Ixion lama, eh keluar yang baru, hehehe…!!!
Yang masih tanda tanya juga adalah, apakah Vixion akan menambah jumlah gigi kecepatan dari 5 menjadi 6 tingkat kecepatan…??? Karena soal jumlah gigi ini banyak menjadi masukan konsumen bro.
Soal harga, kira-kira berapa yang pantas…??? Sekarang dijual Rp 21,5 juta, naik berapa wajarnya…??? Syukur-syukur sih enggak naik kaliiii….!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar