Selasa, 27 Maret 2012

Lebih Detail Melihat Foto Yamaha Soul GT!

Saat kru redaksi MOTOR Plus mendapat informasi kalau skubek baru Yamaha, Soul GT sedang dalam proses pembuatan TVC, kami segera meluncur. Hasilnya, perburuan kami bisa dilihat pada foto-foto ini. Jangan heran kalau terlihat rapi, para ridernya memang sengaja dandan untuk keperluan iklan hee..

Langsung perhatikan tampang motor berkapasitas 113cc ini, masih kental terlihat aroma Mio Soul yang agak gendut di belakang. Soul GT yang tanpa embel-embel Mio menggunakan rangka dan mesin serupa dengan Mio J.

Sistem injeksi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) yang memang jadi andalannya Yamaha memiliki air assist passage, 2 throttle valve dan idle speed control membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Sedang pada desain bodi juga jauh lebih berotot. Desain benar-benar baru. Lampu depan tetap satu di cover bodi depan, dengan desain head lamp membulat sedikit rada sipit.
Dari hasil jepret MOTOR Plus Soul GT ini sepertinya hanya memiliki satu varian dengan pilihan 5 warna. Yakni putih, merah, biru, cyan dan cream. Untuk versi harga sendiri, pihak YIMM memang masih mengunci rapat alias bungkam seribu bahasa.

Namun, jika melihat pola perbedaan harga antara karbu dan injeksi, diprediksi harga Soul GT hanya berbeda antara Rp 200-300 ribu. Sehingga tidak lebih dari kisaran Rp 14 juta.

Tunggu kabar selanjutnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar