Kamis, 15 Maret 2012

Motorsport teralis Honda brojol…Yamaha Bysonpun bisa ketar-ketir??

Bro…persaingan semakin memanas. NDF saja merasakan hawa ini. Yup….sebuah ungkapan yang membikin garuk-garuk kepala. Gimana nggak, dengan pede dan meyakinkan sang sumber terpercaya mengatakan hal tersebut ke NDF. Kalimat singkat, padat namun mengandung arti yang sangat dalam….
Banyak yang meragukan bahwa sikuda besi yang dicalonkan untuk menggilas Vixion nanti mempunyai desain rupawan. Anggapan tidak matchingnya sasis teralis dikombinasikan dengan mesin yang mungil (150cc) menjadi alasan utama mayoritas biker. Tapi…sekali lagi secara meyakinkan….hal itu dibantah dengan keras. Arah desain konsep memang sudah diperhatikan sedemikian rupa…..
Jangan membayangkan sasis layaknya Ducati. Ketika NDF cross-cek ke lain sumber, emang betul adanya. Sebab yang dimaksud teralis disini….lebih mungil dan manis disesuaikan dengan size engine. Lupakan kopong!! jangan berpikir bahwa motor anyar 150cc honda bakal terlihat kaku serta dipaksakan. Pokoknya keren dan proposional….begitulah kira-kira!
Sayang tidak ada bocoran gambar yang bisa dishare kekita semua. Maklum mzbro, taruhannya pekerjaan. Sang sumber hanya berujar atas eksistensi teralis nanti, tidak hanya Vixion yang kudu was-was. Sebab Yamaha Byson-pun bisa jadi ketar-ketir. Mosok?!…..Sebegitu kerenkah next  motorsport 150 teralis Honda??. Kalau tidak percaya, silahkan ditunggu saja untuk membuktikan, ujarnya. Weleh…Makin membuat penasaran mzbro.
NDF saja yang menerima dan mendengar bisikan tersebut dibuat pusing tujuh keliling. Jujur bayangan gurat desain jagoan Honda ini masih blank tidak terekam dalam otak. Aksi psywar terbukti mujarab menahan hasrat membeli motor baru. Yo wis, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Karena nampaknya kedua pabrikan musuh bebuyutan sedang mengasah senjata masing-masing. Makin tajam, makin juozz menyabet musuh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar