Rabu, 18 April 2012

SpyShot New TVS Apache Kok Bukan Full Fairing Bro ?



Bro sekalian, baru kemarin testernya berojol . . . udah ada ada spyshot motor dengan detail lampu DRL kanan kiri yang mirip lampu mata uler kemarin nya . . . dan . . . diluar perkiraan, ternyata bukan full fairing bro  . ..  wauasyeeem ketepuuuu :( pantesan dibilang same bloodline :)



Lho jadi itu motor apaan . . . hanya Facelift dari Apache RTR 180 ABS version. . . . apa yang diupdate . . .meliputi headlamp dengan aksen lampu DRL kiri dan kanan dari LED seperti mata elang dan batoknya yang rada sangar seperti ada crownnya . ..lalu ada semacam cover diujung tangki bensinya . ..  hmmm kirain full fairing he he he . .. Shour terlihat sama dengan aksen nama apache yang terlihat model 3D sok depan warna emas mesin masih berpendingin udara . . . terlihat masih adafin fin udaranya, cmiiw . .. .  so yang akan masuk indonesia yang ini bukan ?





Yup TVS Motor indonesia disinyalir sedang mempersiapkan versi 180 cc dari New TVS Apache RTR Series . ..  ini diperkuat oleh brojolnya TPT U129 yang berkubikasi 177,4 cc yang sangat Plek dengan spesifikasi dari TVS Apache 180 series . . . so kita tunggu nanti brojolan dari TVS yang disinyalir nggak lama lagi semoga Berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar