Selasa, 17 April 2012

Motor Mirip YZF R125 siap rilis di Vietnam . . . ada versi 175 cc nya. . .



Bro sekalian, Ranah R2 Vietnam sedang gonjang ganjing akan penampakan Motor mirip YZF R125. Yap pabrikan Phoenix beerencana akan merilis Varian Phoenix 125R dalam waktu dekat ini. Motor ini disinyalir berat merupakan motor yang sama dengan brand Genata R yang pernah NDF bahas sebelum ini. Genata 125R merupakan motor yang mirip dengan YZF R125 dan bahkan mesinya pun mengadobsi mesin minarelli yang merupakan perusahaan yang menginduk ke Yamaha corporation



cuma yang mengejutkan ketika gambar gambar menunjukan bahwa salah satu versi di fairing sampingnya bertuliskan 175 R wahhhh ada versi 175 cc nya yah ? btw mesin Yamaha R125 yang digunakan adalah mesin satu silinder 125 cc bertenaga 14,7 hp @9.000 rpm fairingnya miiriip banget sama R125 series dengan detail lampu projector di depan. . . . kayak apa spek mesinnya terutama yang versi 175 cc kita tunggu kabar berikutnya ya . . .

Minerva disinyalir mo rilis motor sejenis bro :D
Oh ya motor sejenis pun digonjang ganjikan akan dirilis juga oleh pabrikan motor alternatif yakni Minerva Motor indonesia. Hal ini berkaitan dengan spyshot yang pernah ditampilkan NDF dalam acara prelaunching internal MMI di sentul disana ada gambar yang mirip banget dengan R125 series . . . ini kah yang dijanjikan oleh Pak Kris MMI sebagai sport Hi-Performance Minerva yang akan brojol di tahun fiskal 2012 ini? kita lihat dalam 8 bulan kedepan . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar