Minggu, 01 April 2012

Honda PCX150 disinyalir hadir ketanah air semester dua 2012

Bro dan sis sekalian….TPT tentang PCX150 sudah nongol. Namun…kepastian waktu kedatangan belum terendus secara pasti. Beberapa informasi yang NDF dapatkan mengarah kepada bulan keenam tahun ini. Artinya….PCX150 bakal meluncur ditanah air sekitar semester dua 2012…..
Wacana masuknya PCX150 telah terendus NDF sebelumnya (klik disini bagi yang belum baca). Namun kala itu masih berdasarkan bocoran tanpa ada bukti otentik. Nah….kini cahaya semakin benderang. Pergerakan Honda sudah terbaca lewat TPT resmi yang terpampang jelas disitus Depperindag. Rasa penasaran dan keingin tahuan bulan pasti peluncuran mengerucut pada satu kesimpulan yakni PCX150 disinyalir dirilis sekitar bulan Juni 2012. Info lainnya…
.setelah PCX150 brojol, tidak lama PCX125 akan dihilangkan dari line up. Lho…tapi koq TPT muncul lagi?? inilah yang masih membingungkan mzbro. Terus apa sih beda diantara keduanya??
Kubikasi?? pasti. Dari segi fisik, PCX150 dengan PCX125 nyaris tidak ada beda. Mungkin hanya emblem angka menyiratkan kubikasi sikuda besi.  Versi 150 cc juga telah dibekali eSP engine (Enhanced Smart Power) seperti pada generasi Vario Techno 125. Kemudian performa engine…pada gen PCX150, accelerasi lebih nampol dan powerband juga panjang. Infonya….untuk meraih kecepatan 120km/jam, bukan hal yang sulit…..
The Honda PCX150i accelerates much faster and keeps the powerband much longer, speeds of over 120km/h are reported as easily reachable.
-Motorcycle.in-
Last.…yang menarik adalah pricing strategy untuk eSP engine 150. Apakah Honda berani mematok identik dengan banderol sekarang yang nongkrong pada kisaran 32jutaan. Atau upgrade menjadi 34juta? masih misterius. Honda PCX150?? gimana menurut mzbro semua???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar