Walau akurasinya masih belum bisa
dijadikan pegangan mengingat Jepun YIMM yang NDF dekati kali ini
bukanlah dedengkot kelas 1, tapi tidak ada salahnya mencoba. Pendekatan
pertama gagal. Sedang pendekatan kedua??….sedikit bisa masuk. Pertanyaan
yang NDF ajukan ada dua….yakni apakah mesin new Vixion sami mawon
dengan versi lawas??. terus bagaimana dengan faktor harga??. Awalnya Mr.
Y hanya terdiam sebentar. NDF sudah takut seperti yang
sudah-sudah…..aksi tutup mulut dilancarkan. Segera jurus pancingan
dilemparkan…
“Wah…kalau sama saja, percuma dong Y. San. Soalnya saya lihat ban sedikit besar…berarti new Vixion berat larinya..”
seru NDF berusaha memancing. Bener saja brosis…mukanya seperti nggak
terima. Akhirnya sepatah kata diucapkan sambil tersenyum,..” beda…new engine ada sedikit beda compare to old version..”jawabnya
dicampur dengan bahasa Inggris. Sayang…kalimat tersebut tidak
diteruskan. Dengan isyarat tangan, doi berusaha memberitahukan
“cukup”…masih rahasia. Asem tenan….suwe-suwe dikitik-kitik aja biar
ngaku secara gamblang. Grrrr…..
Sepotong info yang tak berguna namun
tetap perlu dishare buat brosis semua. NDF sendiri belum bisa
menganalisa…apa definisi “beda” menurut Mr. Y. Apakah hanya closed loop
sistem yang pernah kita bahas sebelumnya?? atau memang terjadi
perombakan transmisi secara total layaknya engine gen YZF R15 yang 6
speed?? misterius brosis. Last….korek mengkorek hanya menghasilkan info
tambahan bahwa kemungkinan banderol akan sedikit naik dibanding yang
lawas. Berapa?? belum ada angka pasti. Terus kapan peluncuran?? jawaban
seperti biasa..” sebentar lagi, ditunggu ya..”. Capek deh…
capek gan nunggu rilisnya, tiap hari buka internet cuma nyari new vixion ama si misterius honda teralis,..
BalasHapusdesak terus gan biar ngaku kapn rilisnya yang penting :D