Jumat, 03 Februari 2012

Yamaha Mio J dibanderol 12 Jutaan




Bro sekalian, Via sebuah artikel di Website resmi yamaha yang juga baru dirilis hari ini , bersamaan dnegan Nongolnya TPT Mio Fino, diperoleh informasi bahwa Yamaha Mio J akan dibandrol beragam Yakni Mio J-FI (Spoke-jari jari) dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000. . . . hmmm 12 Jutaaan nih.

Kalo Boleh dibilang, secara umum memang Mio J series dibanderol sedikit lebih tinggi dibandingkan dnegan Varian Skutik Injeksi Entry level Brand Kompetitor yakni Honda . . . Honda Spacy SW dibandrol 11,75 Juta . .. lebih murah 240 ribu dibanding Mio J SW. Spacy CW dibanderol 12,55 Juta atau lebih murah 250 ribu dibanding Mio J CW . . .


Kenapa yamaha tidak mau menyandingkan head to head dengan menyamakan harga Mio J series dengan spacy Fi series? entahlah . .. mungkin emang cost produksinya juga beda kali ya, entahlah . . . cuma bisa jadi ada beberapa  pertimbangan Yamaha dalam pricing Strategy Mio J ini . . . salah satunya bisa jadi karena fitur teknologi YMjet Fi yang dipadukan dengan teknologi material jeroan mesin Diasil Silinder dan Forged Piston yang mereka klaim membuat motor selain lebih irit tapi tetep bertenag.



So Antara Spacy PGMFi dan Mio J YMJet Fi ada semacam kompetisi menarik. yang satu mengedepankan Fungsionalitas .. . Fuel Injection Honda, berbagasi besar Plus S3-PBL dll,  . ..  yang satunya lagi walau bagasi belum masuk Helm Full face namuan jeroannya sudah bermaterial dengan kualitas terbaik Yamaha Plus teknologi YMJet Fi tentunya . . . Tentu seiring berjalannya waktu . . .seleksi alam yang dilakukan Konsumenlah yang akan membuktikan Klaim klaim ini secara natural . . .

Oh ya Ngomong ngomong tenyata TPT dari Mio J ini pun sudah keluar lho hari ini . ..  Kodenya yamaha 54P . . .  naaah, brojol juga kan TPT nya :mrgreen: . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar