Setelah sebelumnya Saya telah membahas tentang Kawasaki Indonesia
terhadap isu Penerapan standar Gas emisi kendaraan yang di produksi pada
tahun 2012 nanti harus sudah Lolos standar EURO Sebagai SeOrang Bikers yang secara kebetulan Merupakan Pengendara Motor Kawasaki Ninja 150 series yang “Nota Bene”
Masih Bermesin 2 stroke a.k.a 2 tak Menjadi Sangat Penasaran dan
Bertanya-tanya akan Existensi Motor Ber- Type mesin D'jadul yang dari
Kawasaki Indonesia ini.. Diperkuat dengan adanya Regulasi di Kancah
Ajang Balap Paling BerGengasi di Muka Bumi ini yaitu MotoGp juga Sudah
Meng-HARAMkan Mesin type 2 stroke untuk ikut dalam kejuaraannya,,
ini berarti Riset serta Pengembangan tehnologi dari Mesin type 2 Ketuk
ini juga sudah Finish.. Namun setelah Membaca artikelnya Mbah Edo Rusyanto disini
,, sedikit bisa memberikan Gambaran Bagi Kepenasaran Saya atas
kelangsungan Kawasaki Ninja 150 series di beberapa tahun Kedepan..
Mengingat “SEPARUH” Penghasilan Kawasaki Indonesia di sokong
Oleh Motor dengan Mesin 2 langkahnya ini,, jadi Masih besar harapan
bahwa PT.KMI akan tetap Mempertahankan Produk ini setidaknya untuk
Beberapatahun Kedepan.. Dan itu Artinya Ketersediaan Parts Kawasaki
Ninja 150 Series Minimal Masih akan tetap ada hingga 8 – 10 tahun Yang
akan Datang,, kalo penjualan Sang Ninja 150 series tetap bertahan
seperti Sekarang..
Melihat Pengalaman Yamaha RX-King yang sudah sejak tahun 2007 lalu
diskontinyu di daerah Jawa dan pada tahun 2009 akhirnya Resmi
Discontinue diseluruh Indonesia,, namun Existensinya Belum juga surut
hingga sekarang..
“Ayo yang Penting KIP BRADEHUD en PISS saja,, karena Gak Ada Produk
Mananusia #MOTOR# yang Sempurna thoo..?? Semua pasti ada Kekurangannya
dan Mari Saling Melengkapi dan Bersatu di bawah Bendera BIKERis Indonesia”..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar