Rabu, 01 Februari 2012

Kelahiran Astra Motor Racing Team!!!

Bro sekalian, Rabu Kemarin Telah resmi Launching sebuah Tim Balap baru Bernama Astra Motor Racing Team. Menurut Informasi Yang tmcblog terima yang membentuk Tim ini adalah PT Astra International Tbk – Honda atau yang dikenal sebagai Astra Motor sebagai salah satu main dealer AHM yang menangani 10 wilayah di Indonesia yakni Jawa Tengah, Jogjakarta, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan, Tenggara dan Ambon serta Papua yang Bekerjasama dengan CV Star Racing Team. jadi Ini teamnya AHM atau Timnya Main Dealer ?? ada yang bisa kasih  pencerahan ?

Namun siapapun yang ‘memiliki’ Tim ini bukan masalah. dan yang menarik disini adalah Pola yang dilakukan ART sangat strategis seperti yang pernah dilakukan Oleh kawasaki beberapa tahun yang lalu ketika menggaet begawan kilik Ibnu sambodo. hasilnya, cukup positif mengatrol Image Kawasaki di kancah balap baik di tingkat balapan motor underbone (bebek) maupun Supersport.nah Kali ini Honda menggaet Benny Djati Utomo sebagai Komandan penanganan teknis dan management tim dan duo Pembalap Denny Triyugo (juara Indoprix 110 cc 2011 )  dan Wawan Hermawan
Namun Berbeda dengan kawasaki, Untuk Tahap Awal ART sepertinya tidak menyentuh matra supersport . . . selain underbone 110 dan 250 cc, mainan baru mereka adalah sport 250 cc dengan modal Honda CBR 250R. ini tentu menarik terlebih lagi mengetahui bahwa peraturan Kejurnas 250 cc mengalami Perubahan signifikan seperti perbedaan bobot motor untuk masing masing jmesin 250cc, dimana Berat minimum kendaraan dengan BBM, oli, dan isi radiator (minus pembalap): 1 cylinder 137 kg – 2 cylinder 162 kg (selisih 25 kg). yang pasti nggak sabar untuk melihat potensi CBR 250R ketiga head to head dengan Ninja 250R dan Meggelli 250R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar